Ads 468x60px

Selamat Datang di Blog Keperawatan, Materi PMR, dan Kesehatan

Sabtu, 04 Februari 2012

Info Tentang Pasang Iklan

Share this history on :
    Bisnis online di era globalisasi ini sangat ramai diperbincangkan maupun dipraktikkan oleh seluruh lapisan masyarakat. Oleh karena itu iklan tentang usaha dan bisnis anda menurut saya perlu untuk dipublikasikan bukan hanya lokal tapi internasional. Untuk itu percayakan iklan usaha dan bisnis anda untuk dapat ditampilakan di blog saya. Cara pemasangan iklan cupup mudah anda hanya perlu memlewati beberapa tahap, yaitu :

  1. Anda berminat untuk memasang sesuatu di blog saya.
  2. Anda punya sesuatu yang akan dipasang di blog saya.
  3. Tentukan bahan yang akan anda pasang (gambar, tulisan, video, slide, ataupun audio) atau desain dari admin nanti anda yang konfirmasi. Isi sesuai kehendak klien.
  4. Tentukan masa tayang iklan anda, berikut penawaran yang ada :
  1. Gratis (2x24 jam)
  2. Rp 15.000,00/bulan*
  3. Rp 25.000,00/2 bulan**
  4. Rp 35.000,00/3 bulan**
  5. Rp 200.000,00/permanent++ 
     5.  Beritahu saya melalui :
  • Via Handphone ( 089604424434 )
  • Via E-mail ( ghoztcorporation@gmail.com )
  • Via face to face ( desa Kebonagung Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Indonesia )
        Setelah semua proses perundingan disepakati anda dapat membayar setelah iklan anda di muat di blog saya pembayaran dapat melalui :
  • Rekening Bank BCA KCP Kedungwuni No. 2500248516 atas nama Aslihatul Chotijah
  • Western Union
  • Voucher Pulsa
  • Hand to hand
Salam Sukses !!!!

* diskon 30% untuk 10 pemasang pertama
**diskon 30% + 7 hari perpanjangan

0 komentar:

Posting Komentar